Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 14

Keesokan harinya aku bangun pagi-pagi sekali...sekitar jam 6 an, seperti biasa, I HATE MONDAY..mataku masih nanar...belum balik lagi nyawaku, tidur nyenyak sekali semalam.

Nyenyak karena aku bisa orgasme, seperti biasa ibarat selesai berhubungan seks rasa kantuk yang paling dalam pasti langsung menyerang.

Merasa segar pagi ini, teringat rentetan kejadian semalam..teringat lagi percakapan aku dengan Benny ketika duduk di loteng , bagaimana beberapa kali aku menunjukkan sikap ngondekku, perangai halusku di depannya...bahkan secara terang2an walaupun dengan nada bercanda aku mengutarakan bahwa dia adalah tipe idamanku, aku berpikir bagaimana nanti sikap Benny selanjutnya terhadapku ? Apakah dia akan menjauh ? terbayang aku selama ini Benny selalu di kelilingi teman2 pria yang setipe ama dia, gila memek, dan tukang main wanita, lingkungan straight....linkungan keras dan liar, linkungan pria2 yang bersikap cuek dan seenaknya.

 Teringat aku akan kata-kata Denny temanku yang ngondek sejak lahir itu : "Eloe kalo emang suka dan doyan ama straight Bokk, harus pinter-pinter deketin...tapi sejak awal loe emang harus berani nunjukin sifat asli loe, artinya loe harus cuek untuk bergaya ngondek, keluarkan aura kewanitaan loe...nagh dari situ tinggal loe liat sikap dia, akan ada dua pilihan disini bokkk :


PILIHAN PERTAMA : Straight yang jahat dan HOMOPHOBIC dan suka gelian atau jijik liat orang kayak kita biasanya mereka akan menjauh dan takut ama mahluk yang namanya GAY atau BANCI.

Tapi ada Straight dengan tipe yang lain, straight itu adalah straight dengan PILIHAN KEDUA : straight yang baik dan cuek. Biasanya mereka ini akan bersikap santai aja ama orang-orang kayak kita setelah mereka tau kita gay, tapi mereka punya prinsip. Prinsip STRAIGHT yang baik adalah : terserah sikap loe mau gimana asal loe nggak ganggu gue, gue sih fine-fine aja.....Loe boleh berteman ama gue asal loe baik dan nggak macem-macem ama gue, gue santai aja ama loe.



Untuk Straight dengan pilihan PERTAMA itu artinya ceritanya sudah TAMAT lah ya, no chance bangetlah , gue aja yang ngondek abis gini kagak mau ama straight dengan pilihan pertama itu, mereka sok cakep sok keren pdhal siapa juga yang mau ama mereka " ujar Denny dengan keness.


Nagh untuk straight pilihan kedua ini bakal UNIK kejadiannya bokkk, kemungkinan untuk loe bisa deketin itu susah-susah gampang, tergantung cara loe ngedeketin mereka, deket bukan berarti loe mau ajak seks ya, tapi deket cuma sekedar berteman pun kadang susah.

Loe tau dongg straight gitu lohhh, matanya kan selalu ke wanita, straight Playboy itu akan selalu di kelilingi wanita dan juga teman2 straight nya yang lain, itu akan menjadi tembok buat eloe untuk bisa sekedar berteman ama dia, tapi sekali lagi tergantung cara pendekatn loe ke dia...it takes time bahkan butuh KEBERUNTUNGAN serta PENGORBANAN untuk dekat ama orang seperti ini bokkk....ingatlah kalo keberuntungan sudah bisa loe dapatin loe akan bisa mencapai apa yang eloe inginkan, well who knows....??????


Kata-kata Madame Denny selalu terngiang-ngiang di telingaku...Denny pelacur ngondek yang auditor handal itu memang sangat expert dalam soal takluk menaklukan straight.


Aku terdiam di kasur kost ku, merenung.....


 Aku bangun dari kasurku, weker jam 6.30 pagi berbunyi, aku berdiri, mematikan weker, kemudian aku melihat ke kaca sebentar.....senyum sendiri aku melihat mukaku, muka gay tukang ngintip straight mandi, straight bajingan, straight liar macam Benny. .....aku kemudian mengambil perlengkapan mandi ku yang kutaruh dalam keranjang kecil yang kuletakkan di lantai kamar kostku ini ...

Sudah bangunkah Benny ? aku kepingin tau sikap dia sekarang, sikap dia pagi ini , tipe yang manakah Benny kira-kira ya ? pikirku deg-deg an.


I Must prepare for the worst.


Aku membuka pintu kamar, udara pagi masih terasa sejuk, gedung-gedung tinggi di jakarta masih belum banyak yang mengisinya, karyawan masih belum banyak datang.

Aku melewati kamar Benny yang masih tertutup....entah kenapa setiap melewati pintu kamarnya aku selalu...selalu..selalu berharap dia membuka pintu, berharap dia akan sekedar mengucap hai aatau sekedar berbasa basi denganku, bisa gila aku !!

Dia pastinya masih tidur sekarang, aku pun pergi mandi. kerja hari senin selalu bikin malas, selalu banyak pekerjaan yang menumpuk, belum lagi macetnya...akhhhhh......
Kurang dari setengah jam aku selesai mandi dan bersih-bersih, di luar matahari mulai timbul.....aku keluar kamar mandi...disana...di depan pintu kamar nya, Benny berdiri....aku deg-degan....berbinar2 mukaku , hatiku serasa berbunga...akhhhhh..kenapa ya kok aku sekarang udah kayak cewek yang sedang di rundung asmara...ada rasa malu dan tersipu-sipu kalau melihat Benny, pejantan straight itu, kasian yakkk aku...,.....aku mencoba tersenyum dan menyapa seriang mungkin.....

 Benny hanya memakai kaos singlet seadanya, kulihat kaos singlet itu sudah ada bolong-bolongnya, kaos singlet butut yang sudah lama dan sering dipakai ....kamar kost yang panas tanpa ac memang membuat tidur yang paling nyaman adalah memakai baju yang seperti Benny pakai sekarang, seadanya saja, nyaman, comfortable, dan bikin sejuk badan....

"Pagi Bennnnn.......gimana khabar pagi ini ?? " Ujarku menyapa mencoba untuk riang...padahl dalam hati aku deg2an setengah mati....aku mau liat reaksi dia...yang manakah Benny ? straight tipe apakah dia ???


  Tiba-tiba Benny Mendongak ke arah ku, dia sedang berjongkok, meyemir sepatu kerjanya, pameran mobil masih berlangsung dia harus tampil rapi dan chic.

Dia tersenyum, tidak terbiasa barangkali di tegur seperti itu apalagi oleh sesama cowok, dia menanggapi dengan wajar saja " Hei Rif, pagi juga, baik....semalem tidur nyenyak mungkin karena kecapean juga ya ".

Aku lega dengan sikapnya, tapi aku juga geli dalam hati, eloe nyenyak karena eloe kecapean habis ngocok dengan liar dan brutal semalam, muncratan yang luar biasa gila...Tadi ketika mandi tadi aku cari bekas muncratan itu di dinding kamar mandi, tapi sudah tidak ada, gone...mungkin sudah disiramnya semalam untuk menhilangkan jejak.


Aku tertawa lega, Benny bersikap biasa saja, aku tidak mau dengan norak mengganggunya lebih jauh lagi, He need space...aku cuma bilang " Semoga hari ini banyak jualan eloe yang laku Ben ".

Dia tertawa dan dia hanya bilang thanks Bro.

1 comment:

  1. Dear Arturo Roma,
    Saya baru membuka Dan membaca cerita true story tulisan anda Benny my secret admire Dari bagian 1 s/d 6, saya suka sekali dgn alur cerita nya yang alami tp ko' sy cari tdk ada kelanjutannya? Sdh berhenti ceritanya atau gmn? Mohon balasannya.

    ReplyDelete