Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 16 (Menemukan KONDOM bekas pakai Benny)

Asyik sekali bercengkerama dengan Denny, banyak sekali cerita yang dia sampaikan ke aku, PDKT nya dengan seorang mahasiswa kota Malang yang sedang magang di perusahaan yang di auditnya mejadi topik kami selanjutnya, si mahasiswa adalah seorang Aremania sejati, pemain bola kampung serta supoter Arema Malang, pria yang doyan sepakbola selalu membuat aku dan Denny jadi horny sendiri untuk mendekatinya.


Waktu sudah menunjukkan jam 10 malam lebih ketika aku dan Denny berpisah, seperti biasa karena rumah Denny di arah yang berlawanan dengan tempat ku nge kost (Denny tinggal di daerah Cipete) maka ujung-ujungnya aku naik kopaja juga pulangnya, sementara Denny kemana-mana selalu nyetir mobil sendiri.


Sampai di kost aku masih melihat Mobil si pere itu parkir depan kost, lohhh ? apa dia nggak pulang dari pagi tadi pagi ?
pikirku.
Sebal aku naik ke lantai atas, kulihat kamar Benny terbuka, aku tidak berani melongok ke dalam, mungkin kalau tidak ada si Pere itu aku akan berani menyapanya,

 Aku langsung masuk ke kamar, tumben nggak ngentot mereka ? pikirku sebal dan gemas.

Kudengar suara mereka bercakap-cakap dan kemudian tertawa-tawa, beberapa kali si pere itu tertawa lalu sempat kudengar dia bilang " ihhhh nakal akhhh ..Benny akhhh ." jeritannya manja, entah apa yang sedang di lakukan Benny, lalu mereka tertawa lagi...aku tidak kepingin menguping tapi karena pintu kamarnya sendiri terbuka, otomatis suaranya terdengar sampai ke kamar ku yang persis berada di sebelahnya.


Dasar pere bandel, pura-pura nggak mau tapi nyosor terus, ketahuan dari jeritannya yang manja tadi.....jeritan yang malah bikin cowok makin gemasss untuk meremas....huhhhh!!!!.

Aku puter tivi saja, volume agak kubikin tinggi, malas dengar suara dari kamar sebelah.


Baru 10 menitan aku menonton, ketika kudengar pintu kamar sebelah tertutup..aku berdiri ...lalu suara orang berjalan menuruni anak tangga..lohh mereka pergi ? Si Reyna pulangkah ?
Aku mengintip dari jendela, betul suana lorong kost atas langsung sepi.

Aku keluar, kulihat dari luar jendela kamar Benny tivi nya masih hidup dan lampunya menyala, artinya Benny tidak akan lama pergi, mungkin dia hanya mengantar Reyna ke Bawah untuk pulang.

Aku mengambil handukku, aku mau mandi sajalah, sudah terlalu malam ini.

  Selepas mandi ketika aku keluar dari kamar mandi, aku sempat melihat Benny. Aku langsung menegur dia.


"Haii Ben, malam....tumben jam segini dah pulang ? atau tadi nggak kerja ? " tanyaku tetap memasang muka berseri secantik mungkin hehehe...


"Hei Bro...kerjalah Bro..tadi jaga pameran kok, yah lumayanlah ada prospek an " jawabnya " tadi pulang jam 7 an gitu deh dari pameran".


Hemmmm artinya mereka dari sekitar jam 8 an udah di kost tadi, sekarang udah jam 10 an lebihh..kalau begitu aku sudah melewatkan SEX SHOW mereka berdua tadi.


"Capek euyyyy ..."Kata Benny kemudian "Pengin cepet tidur biar besok segar untuk cari prospek an yang lebih banyak lagi".


Aku tau itu merupakan isyarat dari Benny bahwa dia tidak mau lama-lama ngobrol denganku, keliatan mukanya emang capek..capek habis genjot pastinya !!! batinku sebal.


"Ok deh Ben..iya lagian ini dah malam banget euyy dah hampir jam 11 " kataku mencoba menimpali, mencoba untuk terdengar biasa saja, padahal kecewa sekali.

"Ok Bro, met istirahat ya.....eh tadi tumben balik malem ? "Tanya Benny berbasa basi, tapi aku suka, ada perhatian juga dia, walaupun BASI banget.

"Ohh tadi biasalah makan dulu ama teman "Ujarku sumringah, aku suka dia memperhatikanku, walau sedikit dan tidak ada artinya tapi aku senanggg bangettt, kasian yakk gue, nasib gay yang CRUSH ama STRAIGHT.



Aku masuk kamar, mematikan lampu...kudengar kamar sebelah masih rada sibuk beraktivitas, suaranya rada rame...

Kuintip dari jendela, kulihat Benny meletakkan seprei kotor ke keranjang cucian.


"Huhhhhh !!! Ganti SEPREI !!!! pasti belepotan keringat ama pejuh ya !!! " Gemass sekali aku rasanya, kapan-kapan kalo ketemu si pere itu kujambak aja kali ya ? aku marah tapi juga geli dengan ideku itu sendiri.


Aku terbangun keesokan harinya, kulihat matahri sudah terang...hahhhhh ??? aku langsung bangun, laghh kok udah siang sihhh ?? aku melihat weker yang sudah berada di sampingku.


Astaga pasti pagi tadi aku sudah terbangun sekitar jam 5.30 ketika weker berbunyi tapi aku bangun cuma untuk mematikan weker dan setelah itu tidur lagi.


Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 7 kurang, sialan batinku dalam hati...


Aku segera terburu-buru keluar, lorong kost sepi, aku ambil handuk melewati kamar Benny, kulihat sepatu Benny sudah tidak ada, dia sudah pergi pagi-pagi.

Semenjak aku satu kost ama Benny aku jadi tau dan bisa menandai apakah dia sudah pergi kerja atau belum juga apakah dia sudah pulang atau belum, aku tinggal melihat sepatu di depan kamarnya saja, jika septunya tidak ada berarti dia sudah pergi kerja begitupun sebaliknya jika malam-malam sepatunya sudah ada di depan pintu berarti si pejantan itu sudah pulang, sebegitunya ya aku perhatian ama dia hehehehe......


Buru-buru aku mandi dan bersih-bersih...
Keluar kamar dan aku mau menggantungkan handuk di jemuran sebelah kamar Benny ketika kulihat keranjang sampah Benny.....di situ ada bungkusan, plastik hitam...aku diam.

 Entah kenapa aku selalu pengin tau saja semua tentang Benny, aku penasaran, aku ingat aktivitas dia dan Reyna lakukan semalam, pasti mereka habis ML ktika aku pulang itu.

Pelan aku mengambil bungkusan plastik hitam itu, aku buka, deg-degan dan penasaran , dan .....terus terang yang tercium pertama kali olehku adalah bau yang khas, baunya kuat dan tajam ....bau SPERMA PRIA !!!.


Di dalam plastik hitam itu kulihat ada banyak tissue bekas pakai , penasaran aku mengaduknya sebentar aku mau mencari dimana sumber bau itu berada dan segera saja kutemukan ada dua buah sachet kondom sutra yang sudah tidak ada isinya lagi... DUA SACHET !!! sudah di sobek !!!..isinya sudah di keluarkan untuk dipakai.

Aku makin penasaran, ku mencari lagi..dan benar saja.....disitu, di antara tissue dan sampah sobekan plastik sachet kondom kutemukan sumber bau nya, KONDOM BEKAS pakai...di dalamnya masih tersimpan penuh hampir setengah dari kondom itu air pejuh, mani, sperma Benny, sperma pejantan KULUP itu....kental dan pekat putih warnanya.....aku takjub, tak lama kutemukan kondom yang kedua, juga hampir sama banyak isinya, dua kali NGENTOT !!, dua kali ganti KONDOM !!!


Aku lemas, baunya sangat khas, menyengat, bau sperma yang subur, yang keluar FRESH langsung dari lubang kencing kontol si pejantan Batak yang masih berkulup itu !!!


Ku pegang kondom yang berisi penuh sperma itu, agak berat....isinya nyaris setengah, dasar Batak gila !!....sekali orgasme bisa sebanyak itu, kental banget lagi....baunya itu lohh....tajam, bau sperma yang kuat, subur sekali mungkin si Batak itu, pikirku.


Pantes si Reyna nggak hamil-hamil, ternyata mereka kalo Ngewek selalu siap sedia.....semalam make dua kondom, dua kali main, si Pere racun itu bener2 haus seks!!


Pelan-pelan aku aku menaruh kondom penuh isi itu ke tumpukan tissue lagi, Kututup kembali kresek hitam itu hati-hati..lalu dengan rada sebal kubantingkan kembali ke kotak sampah...sebal !!!!!


Aku kembali ke kamar sembari cemberut, entah kesel karena melewatkan pertunjukkan semalam atau juga sebal ama PERE racun itu. 


No comments:

Post a Comment