Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 10 (Mengintip Benny Mandi)

Detik-detik berlalu, menit-menit lewat, jam pun sudah menunjukkan pukul 12 malam lewat ketika mataku sudah hampir terlelap....tiba-tiba aku mendengar suara sepatu menaiki tangga kost.

Aku langsung duduk dari kasurku, mataku yang tadi sangat luar biasa mengantuk menjadi segar kembali...ibartanya batere yang sudah di charge aku menjadi hidup kembali, semua karena mendengar suara sepatu yang sekarang sudah berhenti di depan kamar Benny, kudengar suara batuknya sebentar, mendengar gemerincing kunci kamar, dan pintu kamar sebelah di buka...kupastikan dia sendirian datang..tidak mengajak si THE BITCH mampir ke kost.


Aku mendengar sayur suara Tivi kamar sebelah di hidupkan, diam sebentar, kudengar suara Benny bersiul-siul...pintu kamarnya tidak ditutup jadi bisa kudengar dengan lebih jelas dari kamarku.


Aku deg2an luar biasa...come on !!! jeritku dalam hati.

Lampu kamar kumatikan, aku berdiri di pingir jendela kamar...mengintip kamar sebelah, tidak terlalu terlihat...karena kamar kami sejajar...


Bayangan dari dindng di depan kamarku terlihat Benny berdiri di depan pintu kamarnya yang terbuka, kudengar suara Zippo di nyalakan, Benny merokok...


OHHH Plissss Hurry UP !!! jeritku dalam hati...panas dingin rasanya.


Hape berbunyi, suaranya khas, khas nokia pisang, semua hape jadul punya nada suara yang sama, bukan polyphonic...kudengar Benny berbicara mesra " ya sayanggg ..." ujarnya...


Pasti Cewek sialan itu yang menelpon pikirku gemas..perasaan mereka pasti baru aja pisahan dari senayan tadi, sekarang udah nelpon lagi , dasar GATEL !! umpatku tidak sabar.

 Aku menguping, Benny berbicara lewat hape dengan ceweknya, dia tetap berdiri depan pintu kamarnya, aku juga mencium asap rokok, Benny menerima telpon sembari merokok rupanya...

" iya Abang baru sampe sayang..kamu gimana ? udah mandi sayang ? " kudengar suara Benny yang jantan dan berat tapi tetap mesra.

"Nggak Abang belum mandi sayang, bentar lagi ..abang ngadem dulu manis..hemmm ?? .." benny diam mendengar ocehan pacarnya " iya sayang..bentar lagi..kenapa sayang mau mandi ama Abang ? " kudengar tawa pelan Benny...hemmmmm dasar BITCH !! umpatku gemas.

"hemm mulai dehh kamu bandel..ntar Abang gigit dehh " kata Benny...diam lalu benny tertawa, entah apa jawaban si cewek binal itu, lalu " iya besok ya sayang..ntar Abang jemput kamu Ok ? ngapain ke salon ? rambutnya jangan di potong lohh..Abang suka liat Adek berambut panjang gitu..jangan potong ya sayang ? " rayu Benny....


Aku terus menguping pembicaraan mereka dengan tidak sabar...aduhhh plisss dehhh tutup itu telpon !! jeritku dalam hati.


Agak lama juga mereka berbicara lewat hape, entah berapa pulsa yang di habiskan si cewek itu untuk sekedar mendengar suara Benny di telpon, si cewek posesif !!...sungutku tak sabar.

Lalu kudengar Benny bilang " mandi yukk ama Abang sayang, ntar abang mandiin yukk hehehe" Benny tertawa bandel.



Tak lama hape ditutup, setelah kudengar Benny berbiacara pelan2 tadi di telpon..entah apa yang mereka bicarakan, lagian kudengar juga tadi Benny banyakan diam dan tertawa2 juga, kayaknya si cewek yang agresif cerita, entah apa yang dia bicarakan ke si pejantan ini...


AT LAST kataku puas....setelah Benny mengucapkan " udah ya sayang, jangan lupa besok ya maniss ?? ..mana cium nya untuk Abang ? hemm..kok cuman gitu...yang dalam dong cium nya " kata Benny Bandel lalu tertawa nakal.
Terbayang saat itu si cewek pasti dengan genit dan mesranya mengucap " muachhh..muachhh..muachhh"....huhhhh !!! desisku dalam hati.


Lalu Hening..ku tetap mengintip dari balik gorden butut jendela kamarku, bayangan Benny masih berdiri, lalu ku lihat bayangannya bergerak masuk ke dalam kamar..tak lama kudengar pintu kamarnya tertutup..dan kulihat Benny !!!!....hanya memakai celana pendek hawaii tanpa baju ...mengambil handuk !!


OMG this is it !!! jeritku dalam hati....


Aku diam di dalam kamarku yang gelap...jantungku berdegup-degup menunggu moment ini, aku harus bisa mengatur waktu..jangan sampai ketika aku keluar kamar si Benny masih belum masuk kamar mandi secara posisi kamar mandi nya tidak terlihat dari kamarku..1 menit berlalu....


Menit ke 2 aku pelan2 keluar kamar ....aku berjalan ke arah loteng...kamar mandi ada disana..kulihat pintunya sudah tertutup...malam itu suasana sangat gelap, sudah jam 12 malam lewat...


Udara dingin menerpa. lampu2 gedung jakarta sudah banyak yang berkurang di setiap lantainya...aku mengendap endap....


Mau copot dan lemas sekali rasanya ketika aku mulai mendekati ventilasi di luar kamar mandi ini, kudengar suara air dari dalam kamar mandi...aku takut, ngeri tapi aku juga semangat, perasaanku campur baur saat itu.


Kaki kananku mulai menginjak kotak kayu yang sudah kupersiapkan terletak di bawah ventilasi, gemetar aku.

Badanku mulai naik, kepalaku hampir mencapai posisi letak ventilasi, dan kaki kiri ku ikut naik, aku berpijak mantap di kotak kayu itu sekarang.


Gemetar aku, kepalaku sudah pas sekarang, aku bisa melihat ke dalam sekarang !!!!


Disana kulihat Benny masih memakai celana hawainya,dia sedang menyikat giginya...aku deg2an....aku takut dia melihat ke atas. Tapi aku tetap meneruskan niatku ini, aku takut ketahuan tapi aku juga takut melewatkan moment ini.

Handuk masih tersamper di pundaknya, dia terus menyikat giginya, agak lama..lalu setelah itu dia berkumur.


Dia mendongak, melepaskan handuk dari pundak nya yang lebar serta kuat itu, menggantungkan handuknya di paku di balik pintu kamar mandi.


Benny berdiri sesaat, dan dia mulai memegang celana karet hawainya itu, santai dan lepas dia menurunkan celana hawainya malalui kakinya yang berotot serta besar bak kaki pemain bola itu. Dia menarik celana hawai serta celana dalamnya sekaligus...seperti tak memberi kesempatan bagi mata homoku ini untuk menikmati pelan2 pemnadangan indah di depan.

Seperti naik ke suatu bukit dan ketika aku sampai diatas langsung sekaligus di suguhi pendangan indah nan luar biasa.


Di depanku Benny, lelaki straight, pujaanku selama beberapa hari ini..telah berdiri, tegak menantang, tanpa selembar benangpun di hadapanku, memeperlihatkan semuanya...semuanya !!!!


Speechless...indescribable.
 


Aku ternganga, takjub, gemetar dan panas dingin.....Benny sungguh luarr biasa....

Tubuhnya telanjang bulat , tanpa penutup apapun di tubuhnya...dadanya nan bidang gempal d hiasi bulu dada, bulu dada itu tidak lebat tapi cukup seksi ....aku suka bukit dadanya..menggembung gemuk, padat dan gempal , dihiasi oleh puting yang seksi, putingnya bulat hitam, puting lelaki, tidak mengkuncup tetapi datar dan bulat....enak kalau dijilat..pasti asin rasanya.


Dada itu dihiasi oleh kalung rantenya, kalung itu tahan air, Benny tetap memakainya ketika mandi, dengan kalung itu Benny malah terlihat makin jantan makin menguatkan ke bandelannya sebagai seorang lelaki, a bad boy Type !!


Aku suka ketika benny dengan tidak sengaja dan santai menggaruk kepalanya, seperti ingin menambah ketakjuban ku saja... mempertontonkan bulu ketiaknya..baru kali ini aku dengan secara jelas melihat bulu ketiak itu, lebattt luar biasa...bulu itu panjang keriting hitam , kelihatan sekali sudah lama bulu itu tidak pernah di cukur, lelaki seperti Benny sangat cuek akan hal-hal seperti itu...aku memperhatikan bulu itu basah, sedikit lembab...seksi....macho...serasa cuping hidungku berada di dekatnya, aku ingin membauinya.. aku ingin juga lidahku menelisik diantara kelebatan bulu hitam keriting itu, bermain-main disana, berputar dan merasakan asin dan enaknya keringat Benny. Pasti Bau Lelaki !!! LELAKI .....


Lalu aku turun sedikit ke bawah...ke perutnya..perut Benny memang bukan perut lelaki fitness, dia bukan cowok fitness..tapi aku suka perutnya ..perut dan pinggangnya terlihat kuat, sedikit gembung, slightly maju tapi tidak buncit, perut itu terlihat alami saja...perut lelaki yang doyan makan enak tapi tidak berlebihan sepertinya...Dengan tinggi sekitar 177 cm dan berat diatas 70 an kilogram memang tubuh Benny terlihat tinggi dan besar.



Perut itu di bawah pusarnya di tumbuhi bulu yang lumayan lebat, bulu-bulu itu keriting menghitam berpencar menuju ke bawah ke sumber nya...ke pusat nya....ke tempat ke jantanan seorang pria, tempat dimana wanita2 menjerit merasakan nikmat dunia, tempat dimana Benny yang bandel ini membagi-bagikan kenikmatan surga ke pacar wanitanya yang entah sudah berapa kali ganti ? tempat dimana kelak sebagai seorang lelaki akan membina hubungan yang lebih serius dan mulai bikin anak, Benny PASTI memimpikan hal itu juga.


Mataku turun....menatap lekat, memposisikan bola mataku ke arah sana..terkunci disitu !!!!


Disana di bawah cahaya lampu terang kamar mandi, di antara kegelapan malam dan semilir dingin angin jakarta lewat tengah malam aku seorang lelaki homo gay yang haus akan lelaki melihat dengan nyata dengan mata kepala jelas di depanku, rerimbunan rambut keriting, jembut Benny...rambut kemaluan itu begitu lebat dan subur, tumbuh liar dan menghampar luas menerobos sampai di sela2 lipatan pahanya, paha yang gempal dan menggembung bagus, paha bak pemain bola, warnanya coklat, indah sekali.



Entah kenapa aku suka sekali melihatnya, melihat rambut tebal keriting itu, rambut jembut, rambut kemaluan lelaki ini..... boleh saja rambut kepala atas benny cepak dan pendek tapi rambut kepala bawahnya luarr biasa, dibiarkan liar tidak pernah di pangkas sepertinya tidak mengenal silet cukur rambut-rambut lebatt itu.




Diantara kelebatan hutan jembut itu munculah benda yang selama ini aku impikan, daging gempal panjang, berurat...
Kontol Benny, kontol pria batak....warnanya hitam, lebih pekat dari kulit Benny yang coklat ....tapi yang lebih membuat aku takjub terpesona adalah bentuknya. entah kenapa kontol Benny agak berdiri, tidak menggantung lemas, mungkin tadi dia sempat phone seks dengan perempuan itu ketika berbisik2 di telpon tadi ?


 Batang kontol itu berurat, panjang, dan gemuk...dan yang paling mebuat aku takjub dan rasanya tidak pernah aku melihat hal seperti ini dalam hidup ku sebagai manusia homo selama ini...kontol Benny ternyata masih BERKULUP !!!

DAMN !!...aku ternganga ...gemetar dibuatnya....baru kali ini aku melihat PELER yang tidak SUNAT !!.

Aku baru sadar kembali bahwa kini aku sedang berhadapan dengan pria batak, BENNY MARPAUNG...

Aku meneguk ludah, melihat kontol hitam itu, kutatap kepala Kontolnya masih tetutup kulit kulupnya, kepala kontolnya hanya menyembul sedikit, warnanya coklat kemerahan..kulit kulupnya berlipat-lipat, mengumpul di depan, bentuknya luarr biasa, serasa batang kontol itu tampil sempurna, dari ujung pelernya yang penuh rambut sampai ke ujung kepalanya yang masih tertutup kulit warnanya blasss... item pekat....merangsang sekali

 Selagi aku mengagumi kontol itu, tiba2 dari ujung kepala pelernya yang berkulup itu muncrat air cukup deras...Benny kencing dengan santainya..tanpa memegang kontolnya pria jantan ini hanya mencondongkan sedikit pantatnya ke depan...serrrrrrrr deras sekali kencingnya, agak kuning warnanya...aku tiba2 haus....kepingin minum langsung rasanya dari selang hitam berbulu itu..

Agak lama juga dia kencing, cukup banyak minum pria ini, semakin lama airnya makin berkurang dan tinggal tetesan2 kecil, lalu Benny dengan santai memegang kontolnya, tangannya memegang ujung pelernya, dan..dia tarik ujung kulupnya, memperlihatkan kepala kontolnya yang merah kecoklatan, mengkilap, seperti berminyak kepala itu...Benny menggoyang2kan batangnya, menuntaskan air kencingnya..
terlihat urat2 gilig yang cukup nyata di sekujur batang itu, kontol itu agak ngaceng... menantang sekali, belum ngaceng total saja sudah terlihat dimensinya yang sangar, dengan warnanya yang hitam pekat, di penuhi bulu2 jembut yang liar menghitam keriting dan masih ditutupi kulup, kontol Benny terlihat BENGIS !


 Terbayang bila kontol itu menerobos masuk kedalam memek cewek yang masih perawan. Kejam tanpa ampun meruyak masuk secara paksa, menyodok, dan masuk sampai ke ujung tampat jembut2 itu tumbuh, yang ada si wanita akan menjerit menangis, meratapi dinding vaginanya yang sobek, di terjang pejantan seperti Benny ...aku jadi tau kenapa ketika perawan di tusuk pertama kali akan mengeluarkan darah ..ya bisa di bayangkan kalau KONTOL pejantan seperti Benny yang masuk, sekali tembus dinding perawan pasti akan rusak, muncrat darah perawannya, dinding Hymen nya hancur lebur...luluh lantak di hajar tombak hitam Kontol Benny.


Entah kenapa kalau melihat Benny yang terpikir olehku hanyalah kebengisan, kebrutalan di ranjang ? Tidak pernah terlintas hal2 yang romantis yang akan di lakukan Benny, rasanya malam itu aku sudah sedikit membuktikan teroriku ini, kudengar ketika menguping dikala Benny sedang menyetubuhi pacarnya, beberapa kali kudengar jeritan2 kecil si cewek lalu nafas si cewek yang terengah2, kewalahan menghadapi Benny sepertinya...dan teoriku rasanya semakin terbukti setelah melihat nyata Benny telanjang bulat malam ini.



Tubuh yang gempal berisi dengan warnanya yang coklat sawo matang rada hitam , dengan bulu dada yang luamayan lebat, tangan yang berotot alami dengan bahu yang sekal tegap, bulu ketek yang lebat memenuhi ceruk ketiaknya menambah kegagahannya, dan tentu saja pusat dari segalanya adalah pelernya yang hitam gemuk dengan jembut yang liar dan keriting kusut serta kulupnya yang terlihat tebal menutupi kepala kontolnya.

Aku mengeleng2 sendiri, tak terasa aku ngaceng TOTAL !!
Panas dingin tidak keruan badanku, gemetar juga, gemetar antara takut ketahuan dan gemetar karena NAFSU !!!




Setelah menuntaskan kencingnya, Benny mengambil air dari gayung, menyiram kan air itu ke arah selangkangannya, membasahi bagian bawah tubuhnya....menyiram daerah kemaluannya..dia mengusap usap jembut nya yang lebat...berdiri sebentar, seperti mengagumi batang kontolnya sendiri..agak berdiri tapi tidak TOTAL...lalu dia kembali mengambil air dan mulai mandi...


Air menbasahi tubuh gempalnya, bulir2 air menetes dan mebasahi daerah2 yang penuh rambut...ketiak, dada, serta pelernya.





Aku mulai memegang kontolku sendiri, aku tidak kuat ...pemandangan sangat luar biasa indah terpampang di depan..jelas, nyata, crystal clear....aku terengah engah tapi tetap deg-degan.

Benny mengambil sabun cair, dan menuangkan di gengggaman tangannya yang besar, sabun itu menggumpal disana, lalu dengan cepat Benny mengusapkan sabun itu ke tubuhnya...mulai dari dada..dengan cepat Benny menyabuni daerah itu, sabun itu berbuih2, menutupi daerah dada gempalnya...bulu2 disitu berantakan diusap agak keras oleh Benny, agaknya dia mencoba menghilangkan setiap daki dan kotoran yang ada disitu...lalu Benny agak sedikit mengangkat lengan kirinya , dia menyabuni daerah ketiaknya, rambut lebat disitu langsung di penuhi busa-busa putih ....seksi luar biasa melihatnya..lalu pindah ke ketiak sebelah kanan...sebentar saja Benny menyabuninya..lalu dia menuang kembali sabun cairnya ke genggaman tangannya...aku bersiap2 ..aku tau bahwa kali ini sabun itu akan bermain di daerah strategis...


Benar saja, dengan santai Benny mengusap total semua sabun itu ke arah selangkangannya...berputar2. kontolnya yang rada ngaceng bergerak2 mengikuti usapan Benny yang rada kasar dan cepat....

Lalu dia sepertinya berhenti sebentar seperti fokus kearah batangnya, batangnya diusap2, lalu keatas ..ke rerimbunan jembutnya, di sabunin, berbuih2 sabun itu diantara rambut keriting yang basah itu .

Lalu kembali ke arah batang nya, dan tiba2...Benny menarik kulit kelupnya. dia membersih kan daerah itu, pelan2 dan hati2 sekali..lalu kepala pelernya yang merah kecoklatan di sabunin dengan pelan...aku sering mendengar cerita bahwa pria yang tidak sunat harus lebih telaten merawat daerah kemaluan daripda apria yang sunat karena kotoran di dalam kulup suka menjadi tempat sarang kuman dan bikin kontol berkulup sering bau, Benny ternyata sadar akan hal itu !!



Dengan telaten dia membersih kan kulupnya...agak lama, lalu kembali ke ujung kepalanya, lubang kencingnya disabunin..setelah puas sepertinya dia menyabuni bagian paha dan kakinya...mengusap2 dengan keras kaki yang nya yang berotot gempal..bulu2 di situ tidak terlalu banyak, lalu dia pindah ke bagian belakangnya, ke pantat nya yang gempal dan bulat, pantat lelaki yang padat.


Aku ngocok sekarang, aku tidak kuat...aku sange, lebih sange daripada nonton Bokep !!, bahkan lebih luarr biasa sange daripada saat aku sedang ML dengan sesama gay, aku sange berlipat ganda sekarang.

Tak lama Benny menggosok bagian belakangnya, ke pantatnya, sebentar saja, tangannya sempat menggosok belahan pantatnya..aku suka bentuk Pantat Benny, jika memakai celana kerja pantat itu begitu kelihatan bulat tapi kokoh, khas pantat pesepak bola.


Malam ini dengan jelas aku melihat pantat itu tak tertutup apapun, coklat kehitaman watnanya...aku suka, pengen meremas pantat itu..pengen melihat gerakan pantat itu ketika sedang mengayun2kan kontol berkulupnya itu kearah lobang wanita2 gatal yang salama ini sempat jd pacar si Benny.
Pastilah seksi dan merangsang sekali melihatnya, goyangannya pasti brutal dan liar...hemmmm


Setelah itu kulihat Benny mulai mandi basah, menyiram seluruh tubuhnya dengan beberapa kali siraman tanpa henti, cepat dan ribut sekali bunyinya di tengah malam yang sunyi ini , butiran2 air mengalir di setiap lekuk tubuh nya yang telanjang, iri aku dengan butiran-butiran air itu, bisa dengan santai berselancar di lekukan tubuh pria ini, melintasi bukit dadanya yang menggembung gempal, menikmati kelebatan bulu-bulu ketiak yang tumbuh liar dan akhirnya terjebak dalam hutan jembut keritingnya Benny....hemmmm




Pertunjukan hampir selesai, Benny terdiam sebentar, memastikan bahwa semua sudah di lakukan, dia tidak keramas, tapi merasa sudah cukup rupanya..dia meraih handuk yang tergantung di paku...itu isyarat bagiku untuk mundur...dengan gemetar aku menurunkan satu kakiku, aku berpijak di lantai loteng yang dingin...lalu kaki kiriku mengikuti nya..pelan2 aku beringsut dari sana...aku berjingkat-jingkat meninggalkan TKP....kontolku masih ngeceng..belum selesai dan belum keluar...



Pelan2 aku membuka pintu kamar, tak ingin Benny tau bahwa tadi aku berada di luar mengintip dia mandi.

Di dalam kamar aku langsung membuka semua pakaianku, aku mau Onani..aku mau ngocok, jerk OFF....aku telanjang...menjatuhkan tubuhku di kasur yang ada di lantai kost..


Mataku terpejam, membayangkan Benny, membayangkan kontol yang gemuk dan hitam, mebayangkan jembut liarnya, membayangkan aku membenamkan mukaku ke ketiaknya yang berkeringat, baunya enakk....aku membuka mulutku membayangkan kontol Benny mengentoti kerongkonganku...terasa kulupnya..terasa kepalanya yang berminyak..suka dengan keringat kontol yang baru terutup oleh kulupnya....


Aku semakin cepat menggerakkan tanganku di sekujur batang penisku, membayangkan lobang pantatku di hajar dengan liar oleh kontol Batak berkulup milik Benny....aku melenguh pelan....muncratt jauhh ke depan....aku orgasme, mencapai puncak kenikamatan yang tiada tara.


After that..aku terdiam dalam kegelapan, mengatur nafaku yang masih terengah-engah...lemass tak berdaya...merenung...puas, tapi merasa kesepian juga.














No comments:

Post a Comment