Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 11 (kenapa saya ILFIL dengan gay)

Keesokan harinya aku terbangun dengan kepala terasa pusing, matahari sudah bersinar terang.

Hari itu hari Sabtu, aku terbiasa bangun siang jika ini hari sabtu atau Minggu.

Masih malas-malasan aku bangun, kepala masih terasa berat, mungkin karena angin semalam, terbayang olehku angin semalam, tiupan nya cukup deras, dan aku berdiri di luar, di loteng, mengintip Benny mandi cukup lama, terasa agak panas juga tubuhku.

Seetelah membiasakan diri dengan cukup lama tidur2an di kasur aku mulai berdiri, membuka pintu kamar...sepi..pintu kamar Benny masih tertutup...aku melihat cucian kotor di kost an sudah diangkat oleh bibik pembantu, biasanya sekitar jam 8 an si bibik akan ambil, sekarang sudah jam 9.50 ..pagi sudah hampir pergi.


Aku ke kamar mandi, kulihat ke atas ke tempat ventilasi semalam tempat kepalaku muncul melongok ke dalam, aku tersenyum meringis...Thank you my ventilation..you're the best pujiku geli sendiri.


  Hari itu seperti biasa kerjaku hanya malas-malasan di kost, Benny si penjantan ternyata sudah pergi dari pagi sebelum aku bangun pagi tadi...


Ada SMS masuk, kubuka ...dari Denny : (balas-balasan SMS ku dengan Denny), SMS Denny yang pertama kemudian aku yang kedua, begitu seterusnya .


-Hei Bokk..gimana khabar Bang Benny ? Gilakk aku akui tuh orang OK banget euyy, pantesan U crush habis ama dia

- EMBER Bok, luar biasa apalagi barangnya, ruarr biasa

- Kayak yang udah liat aja loe bokk, tapi emang keliatan sih pas dia pake celana semalam gundukannya itu loh jendol banget, pantatnya juga ya bokk hemm, pantat lakik !


- Ember bokk, kebanyang kan loe Kontol Batak (Aku tidak bercerita dengan Denny tantang aksi ngintipku semalam, not this time, maybe)

- Auwww mauu dong kontol Batak, pasti nggak sunat ya bokk ? mau dong kontol kulup !!


- Hahahaha dasar pelacur loe, gue duluan kaleee


- Ihhh mang situ berani goda ? i don't think so


- Ya sehh, mau goda tapi takut bokk, dia kan Lekong Eslong, ntar aku di hajar lagee


- Mau dongg di hajar Benny, habis di hajar di perkosa ama dia enak kali ya bok

- Ember, di perkosa dengan brutal ya bok...pas kita teriak2 dia nggak perduli, yang dia peduliin cuma nafsu birahi dia yang harus tuntas hahaha

- Emberan bokk, laki kayak dia tipe nya emang kayak gitu, brutal di ranjang, di bolak balik badan kita bok buat muasin dia

- Hahahahaha...emberan....udah akhh, bikin sange aja loe Den, loe jadi berangkat hari ini ?

- Ya iyalah ini gue udah di Malang bok...pagi-pagi gue udah ke bandara, mang loe perempuan pemalas siang baru bangun hahaha, sore ntar aku baru ketemu client nya


- O ya ? ya udah deh jangan lupa ya oleh-olehnya ya Den

- Mau oleh-oleh apa ? teuteb Kontol pemain sepakbola Arema ??

- Hahahahaha, emberrrr



Tak lama kemudian aku tidur lagi, habis makan siang aku selalu mengantuk...mumpung hari libur aku bisa membayar hutang kurang tidur semalam dan memulihkan staminaku yang sudah mulai kendur semingguan ini, tapi satu yang pasti, aku berharap bertemu Benny dalam mimpi tidur siangku yang mungkin singkat ini.

 Malamnya seperti biasa, malam mingu yang panjang bagi seorang gay pecinta straight seperti aku...tanpa pacar, bukan karena tak laku di pasaran chatting di channel GIM tapi secara standard ku akan lelaki tinggi banget maka yang ada ujung2nya kecewa pas copy darat.


Pas chatting katanya TOP MANLY NO SISSY, pas ketemu lagh kokk malah lebih macho an aku yang BOTT daripada dia ? pake kaosketat, body boleh rada berotot tapi teuteb kalo jalan atau ngomong keliatan lebih "CEWEK" daripada Tante gue yang perawan tua, huhhh !!!


Pernah juga pas ML ama gay yang pas ketemuan sih kayaknya OK banget, manly, bajunya kemeja biasa aja nggak norak, jalannya juga lumayan, tapi putih bersih wangi..almost make me turn down at that time...tapi sudah kadung sange, uang udah habis banyak untuk bayar chatting di warnet, makanya pas diajak dia ke kost an dia di daerah Benhill aku hayoo aja...nggak mau rugi euyyyy....

Tapi sebenarnya hati kecil dah ragu, tapi nggak apa2lah...di kos an dia seperti biasa ngobrol sebentar, lalu dia bilang notnon bokep yokk..hemmm lumayanlah buat bikin nafsu pikirku, tapi dia mengeluarkan film2 VCD (masih jaman VCD euyyy belum DVD hehehe) semuanya bokep lelaki dengan lelaki, aku bilang " yang normal ada nggak ? "
Dia bilang nggak punya, nggak aku suka liat memek katanya....hemmmm 100 % PURE GAY !! pikirku, semakin rada ilfil aku.


Bokep di mulai sepeti biasa bule2 berwajah tampan muncul di layar berotot tebal hasil suntik cairan pembesar otot dan fitness, cium2an, jilat2an pantat.....aku tidak terangsang, partner mainku mulai gelisah, mulai memegang selangkanganku....cepat banget dia bertindak.

"mau dong kontol loe" katanya, nada suaranya rada manja....aku pasrah aja...dia bergerilya...membuka celanaku, aku mencoba menikmati, mencoba untuk aktif juga, pas dia jilat kontolku dia bilang " suka ama kontol loe rif...hemmm" dia menjilat2 dengan rakus...doyan kontol ....lelaki doyan kontol entah kenapa kadang bikin aku berpikir bukanlah lelaki pilihanku..aku suka lelaki yang doyan wanita serta memek...tapi kepalang tanggung, permainan berlangsung.

Ada beberapa kali dia melenguh, lenguhannya manja, bikin aku jengah.....sissy nya muncul....tapi kepalang tanggung, ketika dia mau ngefuck, aku tolak halus....aku tidak mau di fuck oleh "WANITA" juga, emang aku lesby ? pikirku geli..tapi aku sange ..kepalang tanggung nyebur, kami tuntaskan...isep-isepan cium-ciuman..kuakui aku menikmati but not 100 %, aku mau karena sudah terlalu nafsu, dan dari hasil saling gesek dan dia jilat tetekku untuk menstimulir birahiku akhirnya muncrat juga, dia juga sama, ketika kuhisap akhirnya dia juga orgasme, melenguh rada tinggi, tidak jantan kedengarannya, lenguhan setengah lelaki ....


Habis ML seperti biasa istirahat sebentar, ngobrol-ngobol...
"VCD mu banyak juga ya ? ama CD jugakah itu ? " tanyaku, aku tau semua VCD bajakan itu, tapi pengen tau apa aja isinya.


Dia bilang iya karena dia suka dengar musik. kulihat penyanyinya...OMG ada Reza Artamevia, ada Mariah Carey, dan KD penyanyi fav dia katanya...ya ampyunnn wanita sekaleeeee

Thank God aku nggak di fuck dia, kalo tadi aku di fuck dia berarti kami lesby dongg..sama2 perempuan kok ML ? hehehehe



Banyak kejadian2 seoerti itu, bahkan beberapa kali ketika saling lirik2an di mall lalu kejadian ( LIKE I SAID BEFORE GAY MEN ARE EASY ) dalam waktu 10 menit dari hasil saling senyum di mall bisa kejadian di toilet....tapi seperti yang aku bilang. ada harga ada mutu.....yang dapatnya mudah hasilnya juga So So.....yahh begitulah hasilnya kira-kira.


Cium-ciuman di toilet isep-isepan setelah itu Ciao dan sayonara, selamat jalan dan jangan berjumpa kembali....lalu pisah....setelahnya mampir ke Food court ehh ketemu dia lagi ama teman2nya...naghh baru saat itulah keliatan, pas dia lagi ngumpul ama temen-temennya...bancinya keliatan..gay kalo ketemu sesama temen gay pasti keluar hebohnya...dari jauh keperhatikan cowok yang barusan tadi main di toilet denganku ternyata PEREMPUAN juga hahahaha.....



Banyak sudah pengalaman sebagai gay yang makin menguatkan ku bahwa my destiny is not for GAY MEN......aku tidak akan pernah CRUSH dengan yang namanya cowok HOMO, sulit bagiku benar2 suka dan jatuh cinta ama gay..pernah pacaran dengan brondong gay pas jaman semester akhir kuliah , awalnya manly, tapi makin lama setelah pacaran seminggu dua minggu kok keluar aslinya, mau nya di manja, mau nya di sayang-sayang maunya di lindungi...ihhhhh kok dia yang minta di lindungi ? bukannya aku yang BOTT harus di lindungi...payahh akhhh hehehehe



Makanya aku suka dengan Denny, kalo kumpul ama dia aku benar-benar bisa mencurahkan semua apa yang ada pikiranku yang sangat BOTT ini, kami bisa curhat2an tentang lelaki....


mostly Denny yang curhat paling banyak, dia kan traveller gay men, sebagai auditor yang biasa terbang kesana kemari dia punya banyak pengalaman...ngisep kontol satpam di hotel di kota Surabaya pernah, ngisep kontol supir taksi di Bandung pernah, di fuck ama preman pasar di Yogja juga pernah, banyak pengalaman dia


Tidak seperti aku yang masih suka ( suka karena kepalang sange sih hehehe) main ama gay Denny temanku ini benar2 ANTI GAY, tak pernah dia main ama gay...semua lelaki yang dia dekati PURE STRAIGHT, mostly MONEY TALK....dia suka mendekati lelaki dan mengimingi mereka uang..tapi tak semudah itu caranya, tidak mungkin kamu datang ke pria STRAIGHT dan langusng bilang " mas aku mau dong isep kontolmu, ntar kukasih uang..." ...



NO...tidak semudah itu..ada proses, ada akal...ada jebakan yang dipasang....STRAIGHT MEN HARD TO GET....kecuali mereka benar-benar berprofesi sebagai gigolo di panti pijat, tapi Denny tidak suka lelaki gigolo, dia anti juga gigolo, dia suka lelaki yang PURE STRAIGHT yang memang sejatinya lelaki yang kemudian dia taklukkan.


Kadang aku secara canda menasehati Denny " hati-hati bokk ntar loe di mutilasi loe ama lekong eslong "
Tapi dia keras kepala, tapi aku salut dengan dia...mau belajar banyak dari dia, aku kepingin mendapatkan Benny...


Bedanya lagi aku dengan Denny adalah dia bisa tampil sissy, bisa ngondek lepass, teman2 kantornya sudah tau dia banci dan cowok ngondeks , tapi dia pintar, auditor handal, kerja sebagai auditor tidak diperlukan tampil macho rupanya , yang dbutuhkan adalah kepandaian dalam menganalisis data keuangan ..dia lulusan S2 UI.


Beda dengan aku, aku bott tapi aku kurang sissy...aku kurang luwess untuk tampil ngondek, aku masih punya rasa malu untuk ngondek, dengan Denny aku bisa lepas, tapi dengan orang lain aku tak mampu.


Padahal Denny yang tau kegemaranku akan lelaki straight selalu bilang dan menasehatiku " Untuk dapatin cowok STRAIGHT yang pertama loe lakuin adalah loe harus menunjukkan dulu ke mereka siapa loe..loe harus bersikap bahwa LOE DOYAN KONTOL !! "

" Caranya gimana ? ya loe harus come out sissy, ngondek dan centil ...kalo mereka sudah tau siapa loe dan mereka nyaman-nyaman aja dengan sikap loe, barulah loe bisa bertindak lebih jauh " cerocos Denny temenku.


" kalo loe tampil macho jantan, mereka takut nekk justru pada saat loe move mendekati mereka, loe tau kan STRAIGHT anti Hombreng, mereka jijay tau ama hombreng, mereka takut di sodomi...nagh kalo loe tampil banci sissy ngondek tapi mereka tetap mau berteman ama loe naghhh pada saat itulah yey masukkk " Denny berbicara ala mak2 banci menasehati gue , aku manggut manggut mengamini.


" Kalo mereka sudah nyaman aja deket ama loe dan masih bisa menerima loe sebagai friend mereka maka tinggal sekarang cara loe buat mereka sange saja, cowok straight yang sange kan nggak peduli mulut siapa yang sedang ngisep kontol mereka, mau cewek kek mau banci kekk yang penting muncratt nekkk..yang pasti mereka lebih nyaman ama cowok sissy daripada gay, cowok sissy kan bisa mereka fantasikan sebagai cewek nakal nekkk, begitulah cara eke selama ini gaet cowok-cowok straight , kalo satpam dan supir taksi ya selain loe harus sissy ya kudu pake duit juga nekk..jangan kayak orang susah dehh jadi banci haree gene " pungkas Denny puass mengkuliahi ku.




















No comments:

Post a Comment