Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 19 (Bahan kuliah dari Madame Denny )

Besoknya sepulang kerja, aku janjian ama MADAME Denny, temenku yang bencong sejak lahir itu, kali ini kami janjian di cafe di pasaraya blok M.

Seperti biasa akan banyak cerita dan ceramah yang aku dengar dari dia, Denny emang rame, apa aja yang diomongkan ama dia akan mejadi topik seru.

Dan kini aku memberi tau dia tentang kejadian malam lalu, dia pun nyerocos " Ya Ampunn Nekk selamat ya....yu bakal bisa deket ama dia, langka lohh itu....dan bagus juga loe nggak keburu napsu coba-coba grepe-grepe dia malam itu ya, coba kalau kejadian....bisa loe nya dah di rumah sakit sekarang atau Benny langsung ngabur pindah kost takara ama loe , way the go Nekkk...." ujarnya sembari nyeruput kopinya dengan manis.

Tapi aku bilang aku nafsu banget, birahi banget malam itu, aku gatal....aku ceritakan penampilan Benny malam itu dan bagaimana cara aku memijit dan menempelkan hidungku diam-diam ke pundak tegapnya.

"Auuu mau donggg guehhh kayak itu " Kata Denny takjub, dia juga bilang "Badannya nya gede item ya bokk...aduhh malam pas pameran itu aja guehh langsung kesesengsem ama dia ya bokk..itu dia masih pake baju..palagi loe dah ngeliat dia nggak pake baju dan sempet megang-megang lagi . body nya itu lohh bokk kagak nahan, body laki, body pemain bola gitu...aduhhhh yu so lucky nekkk " kata Denny nafsuan sendiri.

Aku tidak menceritakan ritualku mengintip Benny mandi, apalagi cerita ngintip dia ngocok, bisa tambah HEBOH banci ini.


"Sekarang yu harus dengar gue..."Denny berbicara serius, tapi gayanya tetap seperti MADAME, memaksa dan

"Loe nekk udah punya kesempatan untuk bisa deket ama dia, jangan hanucurkan kesempatan langka itu, whatever dia udah punya pacar, even dia suka ngewe ama pere racun itu kesempatan loe tetap ada menurut gue ...guehh serius !..." Kata Denny meyakinkanku .

"loe bener jangan keburu nafsu, loe harus bisa mengambil hati dia, loe harus bisa sabar...ikutin saja kemana angin berhembus, pelan-pelan loe ajak dia jalan, ajak dia mengenal loe lebih dekat, siapa tau dengan begitu dia jadi makin percaya dan makin merasa punya hubungan batin ama loe..secara loe berdua sama-sama senasib, sama-sama jauh dari keluarga, sama-sama perantauan, butuh teman ngomong...persamaan itu bisa loe jadiin pegangan untuk dekat dengan dia..palagi bisa dibilang loe berdua tuh serumah, kalau mau hampir tiap hari bisa ketemu..dari semua orang yang ada cuma LOE lah yang punya KESEMPATAN BESAR bisa dekat ama " Denny memberiku semangat.

"Aku dan Pere racun itu, jangan lupa " kata ku memotong cepat, mengingatkan Denny.

Denny mencibir dan dia bilang "Si begundal racun itu harus bisa di singkir kan Bokkk....yu harus deket dulu ama Benny, bangun dia kepercayaan bahwa loe adalah orang yang bisa dia dengar dan dia percaya ....naghh dari situ loe lakukan manuver, jadilah tokoh antagonis..jadi lah pere-pere yang kayak di sinetron2 gitu lohh..pere-pere yang menghancurkan hubungan orang, tapi harus halus cara mainnya, jangan kasar...ngerti kan loe maksud guehh bokk ?? " Denny memandangku galak, semangat sekali dia mengajariku.

Aku ternganga dan takjub juga dengan jalan pikiran banci ini, ternganga karena tidak bisa membayangkan diriku bisa jadi tokoh seperti itu, tokoh antagonis, layaknya perempuan berhati iblis di sinetron2 murahan TV Swasta..serta takjub dengan ide brilliant Denny bagaimana cara membangun kepercayaan si pejantan itu.

Banyak yang di ajarkan Denny di cafe di sudut pasaraya Blok M malam itu, aku dengar, aku pelajari dan coba akan aku praktekkan.

Kamipun berpisah sekitar jam 10 malam.


2 comments:

  1. ceritanya seru gila, we've got the same taste anyway, straight is the best, jangan berhenti nulis ya.. tulisan anda keren banget.

    ReplyDelete