Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 9

Malam itu aku begitu excited, menemukan tempat dimana aku kan bisa melihat si pejantan itu talanjang bulat, bugil, tanpa di tutupi handuk bagian bawahnya, terihat auratnya, terlihat batang kejantanannya, aku akan melihat KONTOL nya serasa mau pecah kepalaku memikirkannya...aku sudah liat body Benny yang sekal, kulitnya yang coklat kehitaman membuat lelaki pujaanku itu terlihat makin eksotik, seksi, macho....



klu sudah melihat dadanya yang bidang, aku sudah melihat bulu dadanya yang walaupun tidak terlalu lebat cukup menggoda, keriting di seputaran dada nya yang lebar mantap itu, aku juga sudah melihat bulu ketiaknya yang amboiiii hitam lebat, tak pernah di cukur sepertinya...tapi satu yang seharusnya dan sangat kepingin kulihat....KONTOL Benny, kontol cowok batak, kontol yang malam itu dengan liar merojok2 memek cewek gatel satu itu.


 Dari desaha2an si THE BITCH malam itu kayaknya batang itu cukup besar dan gemuk mungkin sehingga kalo kuingat2 lagi ada beberapa kali suara ceweknya seperti merintih-rintih berdesah entah keenakan atau mungkin juga kesakitan saking gedenya ?

Atau mungkin gaya Benny yang brutal dan tidak romantis membuat si perempuan kewalahan ?? aku bisa membayangkan muka Benny yang nakal dan keliatan sangar itu kalau bermain di ranjang...sukar bagiku membayangkan dengan gayanya yang sering terlihat cuek dan rada urakan itu si Benny adalah tipe pria yang romantis, yang terbayang olehku adalah Benny begitu kasarnya melumat bibir si cewek, menarik BH nya dan kemudian bibirnya yang ganas itu langsung menerkam tetek ceweknya, menggigit putingnya mungkin ?? menjilat2 dengan liar ?? hemmmm...pusingggggg aku memikirkannya...

 Malam itu setelah aku menemukan my secret Garden alias ventilasi dimana aku bisa mengintip Benny mandi, aku menjadi sangat luar biasa Excited.

Segera aku masuk kamar dan mengambil baju.ganti dan handuk ..aku harus mandi duluan malam ini sebelum keduluan Benny, rasanya sudah biasa bahwa aku selalu mandi duluan daripada dia tapi kali ini lain, momentnya beda.

Rasanya seperti mimpi saja jika aku bisa melihat Benny telanjang bulat nanti , bagaimana tidak bermimpi ?



Mungkin jika bisa melihat seorang pria gay telanjang di depan mata itu sudah biasa, jika Benny seorang gay tidak akan susah bagiku untuk mendekati dia, dan mungkin aku juga tidak akan terlalu terpesona seperti ini jika dia, Benny adalah seorang lelaki homo.

Terbayang rasanya lelaki yang selama ini aku bayang2kan, bahkan jadi object onaniku saban malam, membayangkan bagaimana bentuk tubuhnya secara total telanjang, membayangkan senjata dia, benda yang selalu di banggakan seorang lelaki, apalagi pria seperti Benny, cowok liar dan urakan, entah cewek yang dibawanya kesini dan diajak ngentott malam itu sudah cewek yang keberapa yang berhasil dia taklukkan.



Gaya Benny memang terlihat layaknya eksekutif muda, umurnya yang sekitar 28 tahunan membuat dia jika sedang memakai kemeja kantor maka kesannya terlihat kayak cowok eksekutif muda , tapi cowok kantoran yang nakal, bandel, kesannya bukanlah cowok yang kalem.


Matanya keliatan bukan mata yang bisa meneduhkan hati wanita, matanya malah kelihatan liar dan nakal, dengan muka yang rada keras serta rahang nya yang kotak tegas khas cowok batak malah makin menambah kesan sangarnya, keras kepalanya....tapi di balik kesan sangarnya itu wajah si Pejantan Batak ini masih menyimpan ketampanan yang menurutku luarrrr biasaaaaa....hidungnya yang mancung, ditambah bibirnya yang lebar serta tebal serta alis matanya yang lebat membuat kesan sangar nya menjadi sangar yang ...apa ya istlahnya ? ..hemmm ngeganteng tapi tetap ada kesan beringasnya...bukan ngeganteng yang tampan tapi ngeganteng yang jantan.

 Kelar mandi aku segera masuk kamar, ketika mandi tadi aku kembali memastikan bahwa jika ada orang yang melongok dari ventilasi di luar maka yang di dalam kamar mandi tidak akan bisa melihat bahwa ada orang yang sedang mengintip ke dalam, yang terlihat malah gelap. itupun harus dengan dengan niat melihat ke atas ya, karena posisi ventilasi agak tinggi sedikit dari kepala orang yang sedang mandi, ketika aku berdiri tadi posisi ventilasi itu masih sekitar 15 centi an dari atas kepalaku, dengan perkiraan tinggiku dan benny tidak terlalu jauh, aku sekitar 173 cm maka aku bisa membayangkan poisi Benny nantinya.

No comments:

Post a Comment