Sunday 20 October 2013

Benny, Pejantan straight my secret admire part 7

Senyum sendiri aku membayangkan pria di depanku ini yang sedang sibuk menerangkan tentang harga dan specks mobil ke sohibku Deni, pria yang sempaknya semalam aku cium2, aku jilat2 precumnya....pathetic but Funny



"Gimana mas ? udah ada yang tertarik sekarang dengan mobilnya ? " pungkas Benny ke arah temanku yang bloon banget tentang Mobil ini

" Hemmm ok juga sihh " Kata Deni sok ngerti " boleh minta brosurnya mas dan sekalian nomor yang bisa dihubungi kalo saya tertarik ama barangnya " kata Deni penuh arti, Penggunaan kata BARANG disini sangat luar biasa implisit menggelikan pikirku

Aku melirik tajam, setajam lirikan KD ke arah Syahrini pada saat mendekati Anang mungkin kali ya ?? hehehe
" Boleh boleh..ini brosurnya dan sekalian nomor hape saya ya mas ..kalo mas tertarik dan mau nanya2 lagi boleh telpon2 saya kok " kata Benny menawarkan.

"Oooo pastinya " Kata Deni girang, bak banci TL yang baru dapat mangsa baru dia memasukkan brosur itu ke dalam tas kerjanya, pengen kurenggut dan kurampas brosur itu rasanya dari tangan si banci satu ini, tapi sudahlah...

Aku dan Deni pamit, Benny pun bmegajak kami bersalaman.
Profesional sekali pria ini, attitudenya sudah pass banget sebagai seorang sales yang handal
Sembari bersalaman dengan aku Benny berkomentar " Kalo ama Arif sih promosinya di kost aja ya Rif hehehe"
Aku tertawa, Deni cemberut iri.....dua banci Pathetic berlalu.
Dan tiba2 kejutan lain terjadi pas aku melewati stand di sebelahnya kulihat si THE BITCH sedang berdiri, kali ini pakaian nya sangat seksi, stocking hitam dengan baju dengan belahan dada sedikit rendah yang dia pakai....CEWEK BENNY MALAM ITU

Dan si cewek THE BITCH ini ternyata juga ramah, Dia tersenyum ke arahku. Rupanya diapun masih ingat dengan aku "Mau beli mobil juga mas ? " katanya ramah, aku tidak menyangka dia akan menyapaku.


"Akhh nggak Mbak cuma lagi iseng2 aja kokk, yahh siapa tahu ada rezeki bisa beli mobil " ujarku rada kikuk.
" Ok deh selamat melihat2 dulu ya mas " katanya...si THE BITCH emang tidak cantik seperti yang aku bilang tapi malam ini dia terlihat menarik, pinter dandan cewek Benny ini, polesan2 di wajahnya tidak terlalu norak tapi pas dia meletakkan warna2 make up nya di wajahnya, gay dimana2 emang pinter menilai soal riasan wajah cewek ..dan aku salah satunya hehehe..



Jadi aku baru tau ternyata Benny berpacaran ama cewek SPG mobil juga rupanya,cewek SPG mobil rata2 kan emang bandel, bispak kata orang2, makanya malam itu nggak masalah banget bagi si Benny untuk mengajak si THE BITCH itu ngentott....hemmm Benny emang pria liar yang nakal, damn you bad boy !!! 


Si Denny banci itu nyerocos selepas keluar dari Senayan " Ya Ampyunnnn Bokk, pantesan loe terobsesi bangett sehh ama Si Benny .....tu orang aslinya kayak pemain sinetron laga gitu lohh..yang suka jadi tokoh antagonis bokkk...aduhh liar bangett dehh dia .." Denny terus nyerocos.


Aku sepakat dengan Denny secara aku dan dia selera nya sama persis. Dan Benar Benny itu gaya dan wajahnya memang mirip pemain sinetron laga tapi bukan yang pendekar berwajah tampannya, tapi wajahnya yang keras dan liar itu memang cocok jadi aktor laga yang berperan antagonis, pria jagoan dan perkasa tapi penjahat karena sikapnya yang terlihat urakan itu ....Benny memang aslinya kalo ditemuin di kost sikapnya terlihat urakan dan sulit di taklukkan, UNTAMED kalo bahasa sononya..tapi malam ini Benny keliatan lebih rapi dengan jaket hitam nya serta sepatunya yang di semir bersih banget, tapi tetap tidak menghilangkan kesan kejantanannya.



Dan mungkin yang membuat aku lebih tertarik dengan Benny adalah karena dia STRAIGHT, cowok penyuka wanita, cowok penyuka memek, bukan cowok doyan kontol dan pantat.....banyak yang jengah dengan ungkapanku berkali2 mengenai hal ini, but its true, aku tidak akan begitu terobsesi dengan Benny seandainya dia juga adalah gay, gay bagi saya mudah di taklukkan dan gay kesannya ARE EASY..gay men ARE EASY to get, STRAIGHT MEN makes you wonder how to get them....bagaimana menaklukkan mereka..dan juga bagi saya STRAIGHT MEN seiandah Benny sangat mudah untuk dikagumi, GAY men hemmm...i dunno i can't help it i don't like gay men.

Thats all take it or leave it...


No comments:

Post a Comment