Sunday 20 October 2013

Benny, Pejantan straight my secret admire part 1

aku mau menuangkan ceritaku disini, semua adalah kisah asli dan tidak dibuat2 maupun ditambah2in biar seru.
Sebagai anak perantauan dari sumatera maka ketika datang ke Jakarta aku otomatis harus mancari tempat tinggal kost, sebenarnya banyak sodara di jakarta tapi karena pengen bebas dan sungkan tinggal ama sodara maka aku pilih hidup sendiri aja alias ngekost...
Awal ngekost sih namanya juga anak baru kerja maka cari kost yang sesuai budget anak baru lulus kuliah, gaji UMR kala itu sekitar 900 an di jakarta, jadi kebayang kan kisahnya dah lama banget hehehe....
Awal kost di daerah belakang Planet holywood waktu itu, sederhana bangett, aduhh kalo sekarang ngebayanginnya tuh istilahnya kost kandang ayam ..cukup ada kamar kasur yang di taruh di lantai yang syukur2 masih lantai marmer, tapi sekat antar kamar pake tripleks..kebayangkan sengsaranya ? kalo siang panass jadi nggak betah di kost......


 Hemmm ceritanya sih buanyakk bangett...tapi semuanya ttg cowok straight saja karena SEKALI lagi aku nggak doyan Gay ..i dunno why ?? mungkin karena aku yang bott banget makanya kalo ketemu gay yang hemm rata2 kemayu dan nggak bisa dipercaya kemanly an nya aku tuh cepet ilfil.....
Ok kita terusin step by step ya....



Nagh kebetulan temen sebelahku ini tipe cowokyang manly banget, tinggi gede, dan gilanya ada Tatoo jadi kesannya bandel, a bad boy type....
Hari itu seperti biasa aku sabtu minggu malas2an di kost aja nggak kemana2 secara temen belum banyak, mau jalan2 duit juga nggak banyak karena walaupun udah dapat gaji tapi tetap aja kurang sana sini, hari itu kamar sebelah yg sebelumnya kosong kudengar pintunya terbuka, trus kudengar seperti orang sibuk mindahin barang2, hemm anak baru pikirku...kudengar juga kayaknya yang mindahin barang itu cowok cewek karena sempat kudengar mereka bercakap-cakap...



Anyway sorenya pas aku mau mandi kuliat kamar sebelah yg tadi terisi orang baru terbuka, ketika lewat rasanya tidak sopan kalo aku melongok ke dalam jadi kucuekin aja apalagi tetap kudengar di dalam itu ada cowok dan cewek, suami istri kali ya yang tinggal di kamar sebelah pikirku saat itu, wahh repot amat kalo suami istri, secara toilet untuk kamar atas kan cuma satu sementara diatas ada 3 kamar, yg aku pikirin saat itu cewekkan kalo mandi lama..huhhhhhh.....
Selesai mandi di toilet yang jeleknya lumayan...Toilet model jongkok, pintu kamar mandinya gerendelnya sudah rada2 macet, jadi kalo mau ngebuka harus di tekan kebawah bangett sembari pintu di dorong baru kebuka, kadang kupikir lama2 ada deh nih kunci rusak..kebayang kalo ada yang kejebak didalam harus di dobrak dahh ini pintu..



Kelar mandi otomatis aku harus lewat di kamar yang baru terisi tadi, kali ini karena aku arahnya kedepan maka otomatis tanpa melongok ke dalam maka aku pasti liat siapa penghuninya, ehh ternyata kebetulan si empunya kamar keluar, hemmm speechless ssat itu, yang keluar cowok dengan body gede alami, bukan hasil pahatan fitness, bukan hasil angkat2 besi, tapi bodynya memang keliatan sudah terpahat indah sebagai mahluk yang bernama lelaki, pada saat itu dia keluar hanya berkaus singlet saja, Kebayang kan ? pundaknya bagus, keliatan kuat dan sekal, ada kalung rante di lehernya yang kokoh....saat itu dia keluar dan mengulurkan tangan, aku yang sedang membawa ember berisi sabun jadi rada gelagapan, gelagapan krn harus mengelap tangan yang basah dan gelagapan ketemu cowok se indah itu, kami bersalaman, dia berbasa basi memperknealkan diri, namanya Benny....i remember that name, will always remember..hehehe



kami ber chitt chatt sebentar, dia anak Medan, tapi sebenarnya dah 1 than lebih di jakarta, ini baru pindah kost lagi krn pindah kantor, bla bla bla....saat itu aku jadi baru tau mrk bukan suami istri, si cewek itu ternyata pacarnya, pada saat itu aku berasumsi begitu karena si Benny pastilah tidak secara langsung memperkenalkan ceweknya ke aku, lagian apa urusan gue mau tau itu ceweknya atau bukan kan ?
Ok hari itu seingat gue berlalu begitu saja, tapi di dalam hati kecil gue saat itu langsung menimbang2 hemmm tu orang bagus bangett sihh, aku suka bodynya, aku suka dagunya yang keras kotak2, matanya yang rada sipit keliatan tajam, suka dengan alisnya suka dengan wajahnya yang laki banget, darah batak memang bisa membuat lelaki lebih keliatan jantan, lebih keliatan keras dan macho, jadi ingat aktor advent bangun aktor jago karate yang jaman dulu keliatan jantan dan suka berperan sebagai raja preman di fim jadul kalo ngeliat Benny saat itu hehehe...

No comments:

Post a Comment