Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 6

Hari itu sepulang kerja aku janjian ama teman untuk pergi nonton pameran buku di Senayan, pameran akbar tahunan..lumayan siapa tau banyak buku diskon dan dapat tontonan bagus ..liat cowok2 eksekutif muda yang pulang kerja dan menyempatkan diri untuk beli buku murah juga.


Celingak celinguk aku mencari teman di antara keramaian pameran, janjian pake hape nokia pisang (kebayang kan ini kisah jadul, hape yang trend saat itu adalah Nokia pisang, hape sejuta umat hehe) aku sms, malas telpon karena pulsa masa itu mahalnya minta ampun apalagi kalo beda operator...saat asyik2 SMS berdiri di satu sudurt aku membaca iklan yang terpasang spanduknya di senayan, bahwa saat itu pada hari yang sama juga ada pameran otomotif ..hemmm pantesan Senayan rame banget ini, dua pameran dalam satu area..buku dan otomotif...kayaknya kalo pameran buku doang kayaknya nggak serame ini dehh...



Nggak lama temenku nyamperin itupun setlah berulang2 saling balas SMS karena point tempat janjian udah kayak labyrinth kalo tempatnya serame ini....
Deni temenku yang kebetulan juga satu aliran dengan kita2 (PLU juga) akhirnya nyampe ditempatku " Ampun rame banget yakkk " kata Denny menggerutu seperti biasanya, Banci satu ini selalu ada saja yang dikeluhkannya, ramelah, sumpeklah, bau keringatlah...tapi untung dia benar2 satu aliran dengan ku, kami sama2 Bott, sama2 menyukai tipe lelaki jantan manly, sering CRUSH dengan pria Straight, tidak begitu mengagumi cowok tipe fitness lebih suka yang lelaki berbody gede alami, suka pria2 pemain Bola indonesia setipe Bambang Pamungkas, kami tidak suka cowok bule karena mereka terlalu tampan dan mereka PUTIH, kami suka BROWN, lelaki berkulit coklat, agak hitam lebih bagus lagi hehehe....suka saling senggol2an dan sikut2an kalo liat mas2 ganteng berwajah kampung yang manly, Mas2 yang jaga warung rokok di dekat kantor Deni yang selalu memakai baju u can see atau singlet aja selalu jadi bahan gosipan Denny kalo ketemu aku.....

"ehh ehh tau nggak Bokk siang tadi pas gue istirahat makan siang mas yang jaga warung itu lohh aduhh hari ini pake baju kaos singlet item doang, tuh orang cuek banget dehh.. bulu keteknya tebel bangett nekkk...mati dehh guehhh " begitu biasanya obrolan Denny kalo ketemu aku atau yang begini " Ya ampyunnnnn Bokkkk Satpam tempat gue kerja, satpam baru..baru datang dari jawa, orang Madun katanya...aduhhh itu Body sekel bangetttt.....aku suka lengannya bokkk...pengin dehh di tangkep satpam kayak itu " kami pun akan tertawa terbahak2 sesudahnya...guyonan gay emang lucu, funny, tapi lama2 kadang Getir dan pathetic juga

 Begitulah jika aku bertemu dengan temanku Deni ini, rame dan jadi banyak ceritanya...sayangnya Deni sering keluar kota karena dia seorang Auditor, pulang dari luar kota banyak cerita yang dia bawa, mostly tentang straight-straight yang dia kagumi di laur kota sana.


Malam ini aku kembali bertemu dengan Deni, diantara sesaknya senayan kami mulai Hunting Buku2 murah di Jakarta Book Fair ini, beberapa kali aku dan Deni saling sikut2an jika melihat cowok2 cakep melintas dan sayangnya kebanyakan di temani oleh racun2nya (alias cewek2nya hehe).


Setelah asyik belanja buku kami duduk kelelahan di satu pojok senayan, ngaso dan minum teh botol..."Ampun bokk capek banget akhh, untung dapat buku2 novel murah yakkk" cerocos Denny aku mengamini.



"Yang hall sebelah sana pameran Otomotif ya Den ? "tanyaku pengin tahu sembari menunjuk ke satu tempat dimana ada gerbang dan papan iklan bertuliskan pameran Otomotif.

"Iya kalee ?? mang mau liat kesana ?....sejak kapan elu bokk tertarik dengan mesin mobil ?"

Aku tertawa, tapi penasaran pengen tau apakah Benny ikut jaga kuga secara dia pernah menyebut kalo ada pameran Show Room tempat dia kerja pasti ikut dan dia pasti bergerilya cari pembeli disana.

"ehhmm pasti eloe lagi mikirin si Abang Batak itu ya Bokk ??" kata Denny sembari ngedip2in mata, aku tertawa..aku sering cerita dengan Deni tentang cowok baru di kost yang jadi sales mobil.

"Liat yukk kesana ..penasaran aku.." ajakku dengan nada merayu ke Deni

"Ogah akhh..ngapain liat2 mobil...mang gue cewek tomboii kaleee " Kata Deni Kocak " Lagian kalo pameran otomotif bayarnya mahal tauuu "

"Akhh ayolah sebentar lah..lagian banyak lelaki jantan lohh nonton pameran mobil, kalo pameran buku banyakan banci kayak elu Den...ayo akhh " ujarku memaksa.
"Akhhh ogah kalo nggak dibayarin masuknya !" kata denny keukeh..emang susah kalo ngajak banci nonton hal2 berbau mesin dan Bensin, coba kalo diajak nonton film, atau musik atau ke toko buku cepat deh bertindak....

"Ya udah gue bayarin" kataku kesal " cepet ann yukk"
"Ya Oloh nekat amat sehh bokk....lagian ngapain juga aku liat SPG2 pake rok mini ..pliss dehhh...seksian eke kaleee " kata DEnny beranjak dari tempat duduknya.

Kami pun membeli karcis masuk, untung lah tidak terlalu mahal untuk kocekku,
Kami pun langsung masuk, suansana didalam tidak terlalu sesak seperti pameran buku tadi, agak lengang yang datang juga kebanyakan Bapak2 ama bininya yang mungkin memang serius cari mobil untuk keluarga, aku langsung menuju sasaran, mencari show room mobil khusus yang dijual Benny...banyak show room sama yang menjual mobil yang benny jual (Saya tidak mau menyebut Merk, karena tidak mau beriklan hehe).

Celangak celinguk aku mnegitari stand2 mobil dengan merk yang sama, beberapa SPG mendekati kami, cewek seksi dengan baju2 yang tak kalah seksi dan menariknya, dengan tubuh ramping mempesona tak kami hiraukan.


Dan ...rasanya memang this is my lucky day..disana berdiri lelaki dengan tubuh tinggi gede berjaket hitam, rambutnya cepak ala2 tentara, wajahnya sedang sumringah, senyumnya lebar dia sedang menawarkan brosur ke pada pengunjung yang lewat.

Saat itu lah dia Benny melihat ke arahku, dia tertawa renyah dan ramah " Ehh Rif..tumben malam2 kemari, kirain dah tidur di kost hehe" katanya bercanda.

Aku tertawa menimpalinya " wah wahh kayaknya dah banyak jualannya nih, dah laku berapa unit Ben ?" tanyaku .
"Akhhh biasa aja..lomm banyak, yahh lumayanlah buat modal merit tahun depan " katanya sembari tertawa. giginya yang putih terlihat berjajar rapi di bibirnya yang lebar, aku suka alisnya juga, lebat pas menghiasi matanya yang rada sedikit sipit khas pria batak, rada sipit dengan lekukan yang tajam, lirikan keras orang2 batak..hemmm Benny jantan sekali.

Denny temanku mulai mencubit pinggangku " gilakkk ini cowok yang sales mobil itu bokk ? mati guehhh...mauu dongg " bisiknya penuh nafsu..Aku menyikut perutnya Denny langsung terdiam.

"Gimana Rif mau beli mobil nggak ? sekalian nih sedang diskon kan lagi pameran " rayu Benny sembari tertawa.
"Akhh duit dari mana ? " kataku terus terang

"Akhh masak orang Bank nggak ada duit sih, kan bisa kredit" kata Benny " mungkin mas ini yang mau mas ? " tanya Benny ke Denny temanku.

"Ihh mau mauu....mau dong" kata Deni kesetanan .
Aku berbisik sengit " Pliss BEHAVE !!!! "

Benny memang pria ramah dan layaknya seorang salesman mobil handal dia mulai berpromosi, kuliat mulut Deni nganga, aku tau dia bukan ternganga oleh penjelesan Benny mengenai Specks yang ditawarkan Benny tapi dia ternganga kagum dengan salesman nya.

Gimana tidak kagum hari itu Benny tampil OK banget, berkemeja putih, dengan kancing bagian atas sengaja dibuka sehingga kalung rantenya terlihat pamer sedikit di leher betonnya, Benny memakai jaket kulit hitam, bukan yang mahal tapi karena jaket itu dipakai oleh sesorang lelaki bertubuh padat berisi seperti Benny maka jaket itu terlihat pas sekali dan terkesan mahal, melihat benny malam ini seperti melihat seorang INTEL yang sedang bertugas, hemmmm Benny Benny indah nya dikau.


Aku sekarang jadi tau kenapa pagi tadi dia tumben pergi pagi sekali rupanya mungkin dia sibuk harus mempersiapkan stand show room dia disini dan justru itu memebrikan ku kesempatan untuk mencium sempak bekas dia semalam.

No comments:

Post a Comment