Sunday 20 October 2013

Benny, Pejantan straight my secret admire part 8 (Menemukan ventilasi)

Malam itu aku menghabiskan waktu dengan Denny dengan makan di AHA Blok M ( Sekarang rumah makan ini sudah tinggal kenangan yakkk ).
Dan aku mencatat nomor hape Benny dari brosur yang di simpan oleh Denny tadi.
Setelah capek ngegosip dengan Denny akupun pulang ke kost an kembali, berpisah dengan Denny yang rumahnya di arah Bintaro.


Nyampe di kost yang sepi ini aku langsung naik keatas, sempat berbincang2 sebentar dengan penghuni kost di bawah, mas2 chubby, he is not my type, akupun naik ketas, ke kamarku dan kamar Benny, serta satu lagi kamar yang belum berpenghuni.
Kost di atas sepi...lampunya masih mati di lorongnnya ..sengaja kubiarkan mati aku ingin menikmati kesendirianku ..udara diluar kamar sejuk karena di lantai atas ini juga merupakan loteng dari kost

Boleh di bilang lotengnya pun sebenarnya asyik, kost an ini kost sederhana tapi jika kamu duduk di lotengnya maka akan terlihat suasana gedung2 tinggi di jakarta, jika kamu melihat ke depan maka akan terlihat gedung2 daerah gatot subroto, kalau kamu liat kebelakang akan terlihat gedung2 daerah sudirman, kalau kamu liat ke kenan samping maka akan kamu liat lampu2 gedung tinggi daerah kuningan kerah thamrin

aku duduk ngaso...melepas lelah dan penat...udara menerpa wajah dan tubuhku, lumayan habis naik kopaja yang panas aku bisa ngadem disini daripada di kamar yang sumpek dengan jendela dan ventilasi yang seadanya saja....mataku terus berkeliling memandang gedung gedung tinngi bak seorang kaya yang tinggal di apartemen mewah di tengah kota Jakarta aku membayangkan diriku sendiri saat itu

Tiba2 mataku terhenti ke arah Kamar mandi atas, suasana loteng yang gelap membuat mataku tertuju kesatu arah dimana ada pantulan dari lampu kamar mandi yang terang kearah dinding beton pembatas loteng ini ,

Aku terdiam penasaran aku berpikir dari mana paantulan cahaya terang itu datang ? ...aku mendekati datangnya cahaya itu dan setelah dekat aku baru sadar ternyata cahaya itu berasal dari ventilasi yang terletak agak disudut kamar mandi, ventilasi kamar mandi yang letaknya agak tersembunyi disudut dekat benton pembatas loteng dengan kamar mandi itu selama ini tidak terlalu kuperhatikan,


ventilasi itu agak tinggi sedikit letaknya, malam ini karena gelap gulita dan cahaya hanya datang segaris dari sudut kamar mandi maka aku jadi memperhatikannya ..

cahaya nya berpendar dalam kegelapan suasana loteng...aku berdiri dekat cahaya itu, mendekati ventilasi kamar mandi, menimbang2 ..kuambil kursi kayu reot di dekat situ, seperti nya itu bukan kursi tapi kayaknya kotak kayu bekas untuk menyimpan barang2 perkakas pemilik kost, aku tarik kotak itu, mendekati ventilasi, kusejajarkan.....dan deg2an aku berdiri diatas kotak kayu itu.....

OH MY GOD, ketika kepalaku sudah sejajar dengan ventilasi kamar mandi yang sederhana itu aku seperti ternganga dan takjub dengan penemuanku ini, mataku nanar memandang suasana di dalam kamar mandi..

ya ampun jika aku berdiri di kotak kayu itu maka suasana di dalam kamar mandi yang terang akan terlihat jelas di depan mataku, dan hebatnya lagi karena ventilasi ini tinggi maka orang yang ada di dalam kamar mandi otomatis tidak akan sadar dan aware bahwa ada seseorang di luar yang melongokkan kepalanya ke dalam, aku turun dari kotak kayu itu pelan2...aku mau membuktikan hipotesa ku sendiri ..aku masuk ke kamar mandi...

Melihat ke atas ke arah ventilasi, aku takjub dan sangat luar biasa deg2an, yang kulihat hanya suasana gelap, hitam pekat dari suasana luar, hemmmmm.....

aku tertawa sendiri dengan penemuanku ini, brilliant...so brilliant...licik dan nakal tapi luar biasa pikirku....seperti seorang Christopher Colombus yang berhasil menemukan Benua Amerika aku sepertinya berhasil menemukan tempat dimana akan menjadi surga kecil sendiri bagiku,

My secret garden..ventilasi yang cuma bentuk sekotak doang itu dengan hanya dilapisi kasa nyamuk diluarnya seperti nya akan menjadi tempat permainan terbaruku ......


BENNY I WILL GOT YOU !!!!! 

No comments:

Post a Comment