Sunday 20 October 2013

Benny, pejantan straight my secret admire part 5 (Celana dalam Benny)

malam itu kuhabiskan dengan ngocok, membayangkan Benny si cowok Batak idamanku...membayangkan kejantanannya, kelakiannya, membayangkan rambut2 tebal yang menghiasi ceruk ketiaknya, hemmm aku suka sekali tadi baunya, walaupun tidak menempelkan secara langsung hidungku di kerimbunan bulu2 itu tapi aku bisa sedikit membauinya, bau lelaki jantan....pria straight asli.


Sekitar jam 10 an malam ketika aku mulai mengantuk kudengar Benny berbicara, penasaran aku mengambil kembali gelas yang kugunakan sebagai alat mengupingku, kudekatkan kembali kupingku ke ujung gelas, sepertinya Benny si pejantan lagi menelpon pacarnya si wanita Racun itu !!! ....ada kemesraan di dalam nada suaranya, lalu dia tertawa, berbicara sedikit mesra...hemmmm..enakk bener ya kalo jadi wanitanya Benny, di manjain, di telponin, ditanyain lagi apa ? hemmm..aku juga mau dimanjain cowok sejantan dan seliar Benny

 Pagi2 sekali sekitar jam 6 an aku terbangun, kudengar dari kamar sebelah pintu terbuka dan kemudian di kunci, hemm tumben pikirku si Benny sudah bangun, tak lama kemudian aku dengar suara sepatu berjalan dan kemudian turun menapaki tangga kost ku, ..wahh bener2 mimpi apa si Benny pejantan itu pagi2 udah pergi kerja...masih malas2an aku di kasurku, hari masih pagi, masih rada sejuk udara kamar, aku melamun ..melamun jorok...
Pikiranku melayang memandang langit2 kamar ....aku berdiri, tiba2 terpikir sesuatu olehku....pelan2 aku membuka pintu kamar, lorong di kost atas ini sepi tanpa penghuni, dari 3 kamar yang ada di lantai atas hanya dua kamar yang terisi, kamarku dan Benny, kamar satu belum ada penghuni, aku deg2an..berharap banyak....pelan2 kudekati pintu kamar Benny, si Batak Jantan straight idola baruku, di depan pintu kamar Benny ada satu tempat cucian kotor...berdegup2 jantungku....berharap sekali benda itu ada, dan.....benar saja kulihat di tempat cucian Benny ada setumpuk pakaian kotor,,,,Tapi adakah yang kucari ??....penasaran campur deg2an aku mencari diantaranya..dan benar saja ....celana dalam Benny..celana dalam yang dipakainya semalam...celana dalam warna coklat, kelihatan lusuh..bukan celana dalam baru ..sudah sering dipakai..dan ini masih fresh.....aku mungkin gila, mungkin juga gay tidak berotak..tapi aku suka Benny..aku suka baunya...yang satu ini istimewa..penutup bawahnya, celana dalam, penutup aurat si jantan batak Straight itu, benda ini sebagai penutup terakhir Benny sebelum telanjang, pria bertubuh besar alami seperti Benny butuh celana dalam yang besar, apa ukurannnya ? XL

Dengan excited campur deg2an seperti seorang penemu harta karun berharga aku kembali masuk ke kamar, membawa celana dalam bekas pakai Benny semalam, celana dalam straight jantan yang semalam menjadi penutup aurat kesayangannya.
Duduk di kasur aku memperhatikan kini dengan lebih jelas celana dalam coklat itu, sempak dengan merk tak terkenal, bukan yang seperti biasa di pakai gay2 ..yang selalu bergaya sana sini, bahkan sempak pun harus merk Zarra atau CK, Benny memakai merk tak terkenal. lelaki straight tak peduli dengan sempak, mereka hanya peduli dengan merk Motor atau mobil yang mereka impikan bisa beli agar bisa menarik perhatian gadis2 idaman mereka.
Sempak tak terkenal tapi menutup benda yang luar biasa dashyat.....KONTOL BATAK !!!
Pria jantan dengan wajah keras dan manly seperti Benny biasanya memailiki senjata yang juga dashyat,,,keliatan dari bentuk tubuhnya..


 Tubuh tinggi sekitar 177 cm, dengan berat diatas 70 an kilo juga membuat tubuhnya seperti body seorang militer, tapi tubuhnya alami saja, bukan hasil latihan fitness, perutnya juga tidak terlalu datar, agar besar sedikit, tapi tidak buncit...aku suka warna kulitnya agak hitam terang..coklat tapi brownier....hemmm....tak terasa aku mendekati hidungku ke kain sempak nya....aku mencumi baunya....kucari bagian yang tepat kena bagian vitalnya..disitu aku membaui sesuatu

Tepat disekujur bagian batangnya...enakk sekali..ada bau yang sedap..bau bekas bulu2 yang lebat....aku terus menghirup nafas disitu dan..tiba2 aku merasakan ada sedikit bekas cairan...aku mingkin sinting atau gila tapi aku terpesona akan sempak bekas pakai Benny

,Aku merasakan cairan lengket sedikit di celana dalam itu tepat di bagian ujung kepalanya mungkin....hemmmmmm


 Hari itu aku sampai terlambat kerja, aku ngocok sembari menciumi sempak Benny. Aku jilat2 bagian tepat kepala kontolnya, baunya enak..ada bau precum mungkin Benny ngocok semalamkah ? ketika dia sedang menelpon mesra ceweknya dia jadi turn on ? dan ada bau bekas kencing sedikit, menjijikkan ? hemmm but not to me...Saya suka baunya...Bau lelaki.



Setelah puas dan menjadi lemas setelah ngocok aku keluar, melempar kembali sempak itu ke dalam cucian kotor Benny dan aku terburu2 mandi, telatt dehh kerja hari ini pikirku.


No comments:

Post a Comment